Membuat dan Konfigurasi Situs Web di Windows Server 2003

Dalam artikel ini kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk menciptakan situs web pada Windows Server 2003 dengan menggunakan kedua Internet Services Manager dan script. Tutorial ini juga akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk hosting konten baik lokal dan remote menggunakan direktori virtual, dan akan menjelaskan bagaimana melakukan tugas-tugas administrasi umum melibatkan server web.
Internet Information Services 6 (IIS 6) adalah platform yang kuat untuk hosting situs web di Internet baik di intranet publik dan swasta. Membuat situs web dan konfigurasi dan direktori virtual adalah roti-dan-mentega tugas untuk Administrator IIS, dan dalam artikel ini kita akan berjalan melalui proses melakukan hal ini menggunakan kedua GUI (IIS Manager) dan menggunakan berbagai skrip yang disertakan dengan Windows Server 2003 . Tujuh tugas-tugas tertentu kita akan berjalan melewati akan mencakup:

    Membuat Situs Web
    Membuat Virtual Directory Lokal
    Membuat Direktori Virtual Remote
    Mengendalikan Akses ke Situs Web
    Konfigurasi Situs Web Logging
    Konfigurasi Web Site Redirection
    Menghentikan dan Memulai Situs Web

Demi kepentingan, kami akan menjelaskan tugas-tugas ini dalam konteks sebuah perusahaan fiktif yang disebut TestCorp karena menyebarkan IIS untuk intranet perusahaan.


Lebih lengkapnya silahkan lihat disumbernya : http://www.windowsnetworking.com/